Senin, 10 Februari 2020

Ulasan Xiaomi Mi 8 Pro

Ulasan Xiaomi Mi 8 Pro - Ada beberapa opsi yang muncul saat mencari basis data kami dengan harga dan ukuran layar yang sama. Namun, hanya sedikit yang menonjol dan bahkan lebih sedikit yang telah ditinjau.

Ulasan Xiaomi Mi 8 Pro

Dan tetap saja, Redmi Mi 8 Pro  memiliki semua yang diperlukan untuk bertahan hidup dengan kamera quad baru dan pengaturan SoC Helio G90T onboard. Tidak banyak yang bisa menawarkan pengalaman bermain game yang dioptimalkan dengan anggaran terbatas.

Dua opsi pertama yang muncul di benak Anda adalah Samsung Galaxy A50 dan A60. Karena rentang Samsung Galaxy A jauh jangkauannya, Redmi Mi 8 Pro terikat untuk melawan salah satu penawaran kelas menengah Samsung.

Namun, tidak satu pun dari mereka membuat kasus yang baik dari Redmi Mi 8 Pro. Yang terakhir ini menawarkan kualitas build yang lebih baik, pengalaman kamera all-around yang lebih baik, dan daya tahan baterai yang lebih baik. Mungkin hanya Galaxy A50 yang dapat dipertimbangkan untuk Redmi karena memiliki panel Super AMOLED besar yang sulit untuk diabaikan.

Nokia 6.2 adalah opsi yang layak dan terkini untuk harga yang sama. Mi 8 Pro melawan kembali dengan baterai yang lebih besar dan SoC yang jauh lebih kuat, lancar, dan efisien. Snapdragon 636 Nokia 6.2 tidak memotongnya pada 2019.

Solusi untuk harga yang sama dari kubu Huawei adalah P30 Lite versi utama dari anggaran P30 tahun ini. Tetapi jangan biarkan nama flagship membodohi Anda karena handset tidak dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan Mi 8 Pro.

Xiaomi menawarkan daya tahan baterai yang unggul, kinerja, kecerahan layar, dan juga menawarkan pengalaman kamera yang lebih baik. Perbedaannya tidak terlalu menonjol, jadi semuanya mengarah ke antarmuka pengguna yang Anda sukai. Kedua handset dapat ditemukan dengan harga yang tepat di sebagian besar pasar.

Dan akhirnya, saingan langsung Realme - Realt XT. Di atas kertas, kedua ponsel sangat mirip - array kamera quad identik di bagian belakang, baterai besar, SoC yang kompeten, dan layar berukuran sama.

Namun, Real XT memiliki satu keuntungan besar dibandingkan Redmi panel OLED dengan pembaca sidik jari di bawah layar dan pengisian VOOC 20W yang lebih cepat adalah fitur yang membuat casing ini menarik. Sedangkan di sudut lain, Redmi menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama dan foto cahaya rendah yang lebih jelas, terutama dengan mode Night aktif.

Bagaimana Ulasan tentang Xiaomi Redmi 8 Pro?

Perbandingan ini hanya berlaku jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di daerah di mana kedua ponsel berada di pasaran karena XT Realm adalah handset yang agak eksotis, dan ditahan oleh ketersediaan pasar yang terbatas. Begitulah cara Realisme berputar.

Keputusan
Untuk satu tahun berturut-turut, jalur Redmi Mi Pro menghadirkan ponsel yang sangat mudah direkomendasikan. Ini adalah midranger tipe "bang for the buck" yang sebenarnya dan hampir tidak meninggalkan apa pun untuk dikeluhkan. Tentu saja, Real XT memiliki panel OLED yang menghasilkan harga yang sama dengan pembaca sidik jari layar yang lebih nyaman, tetapi layar Mi 8 Pro juga tidak buruk. Ini cerah, segar, dan satu-satunya hal yang dapat menggunakan beberapa peningkatan adalah keakuratan warna, yang mungkin tidak menjadi poin penting bagi banyak calon pembeli.
Share: